Harga Brankas Kecil 2013

22 Oct 2013

Jika dilihat sepintas, Brankas memang nampak besar dan berat karena terbuat dari material logam baja yang kuat. Brankas-brankas dengan ukuran besar biasanya dapat kita lihat di perkantoran, perusahaan, dan bank. Hal tersebut tentu saja disesuaikan dengan kebutuhan dari pihak perusahaan atau bank yang bersangkutan. Sekarang brankas tidak hanya identik dengan perusahaan besar atau bank-bank ternama, namun juga telah menjadi kepentingan masyarakat biasa. Merek-merek brankas yang diprioritaskan untuk kepentingan pribadi atau rumah tangga biasanya berukuran kecil. Hal ini terkait dengan kebutuhan ruang penyimpanan yang tidak begitu besar, misalnya untuk menyimpan beberapa perhiasan atau sejumlah uang. Karena ukurannya berbeda, sudah pasti harga brankas kecil jauh di bawah harga brankas berukuran besar.

Ukuran Brankas Kecil

Ada 2 ukuran standar brankas kecil yaitu 400 mm X 500 mm X 480 mm sedangkan yang satunya sedikit lebih panjang yaitu 600 mm X 500 mm X 480 mm. Brankas kecil semacam ini biasanya diminati oleh para wanita karena selain harga brankas kecil lebih murah, ukurannya juga simpel sehingga lebih praktis untuk menyimpan perhiasan atau benda-benda koleksi yang ukurannya mini. Meski harga brankas kecil relatif murah, tapi dari segi kualitas tak jauh beda dengan yang berukuran besar karena bahan yang digunakan juga sama. Jadi, baik brankas besar atau kecil secara fungsi dan kualitas keduanya sama, dan jauh lebih efektif untuk menyimpan uang, perhiasan, atau dokumen-dokumen penting dibanding dalam lemari biasa.

brankas, service brankas, pintu khasanah

brankas, service brankas, pintu khasanah

Meskipun dirancang dengan fisik kuat sebagai perabot tahan api dan air, ada sejumlah hal yang perlu Anda perhatikan jika membeli brankas kecil atau pintu khasanah. Karena yang Anda butuhkan dari brankas adalah keamanannya, maka selain fisik brankas yang kuat Anda sebaiknya memilih brankas yang menggunakan kode kombinasi pengaman untuk membukanya. Jadi meski harga brankas kecil yang Anda beli tergolong murah, tapi sebaiknya Anda berpikir ulang apabila brankas tersebut hanya menyediakan kunci manual. Pilihlah brankas yang menggunakan kode kombinasi angka untuk membukanya, dan pastikan hanya Anda dan orang-orang yang Anda percaya saja yang tahu kode kombinasi brankas tersebut.


Bagi anda yang membutuhkan informasi lengkap seputar Ary Ginanjar bisa membaca pada artikel sebelumnya..


TAGS brankas sevice brankas pintu khasanah


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post